MADU CUKA

Cuka merupakan minuman Permaisuri Tamadun mesir untuk menjaga kesehatan dan juga kecantikan.

Cuka madu adalah gabungan daripada cuka dan madu asli yang mana, cuka berfungsi menjaga kesehatan, mempercantik kulit, membakar lemak badan yang berlebihan dan membantu pergerakan usus perut. Madu Asli mengandung berbagai khasiat yang bernilai dan dapat membantu penyerapan obat tradisional ke dalam sel-sel tubuh.

Keistimewaan :

Membantu menjernihkan darah, melarutkan kalori dan gula.

Melindungi organ hati dari keracunan arak dan mengembalikan fungsi organ hati.

Dapat memacu metabolisme organ-organ internal tubuh kita.

Menghapuskan elemen toksik (racun) dan sembelit (konstipasi)

Dapat menghilangkan halitosis atau nafas busuk yang disebabkan oleh kumuhan asid gaster yang berlebihan.

Mengurangi berat badan


Harga Rp. 150.000

Harga Khusus Hanya Rp. 85.000 Selama masa promosi (Antar Gratis)

Setiap beli 2 botol dapatkan harga special

Hubungi 031-70777161 / 081330505082


Manfaat Madu Cuka

  • PENUAAN: Cuka Apel mengandung berbagai vitamin, bahan-bahan mineral, enzim kesehatan dan asam amino esensial yang dapat meningkatkan gairah hidup sehat dan yang memungkinkan anda merasa muda selalu, penuh vitalitas dan bergelora.
  • Tip kecantikan: Aduk 1 sendok makan Madu Murni dengan 1 Kuning Telur, oleskan me-rata pada muka yang telah dibersihkan lebih dahulu. Biarkan selama 20 menit, kemudian bilas dengan air panas suam-suam kuku. Bila perlu pakaikan bahan pelembab kulit. Ratu kecantikan sangat sekali mengandalkan masker ajaib ini untuk melicinkan garis garis dan kerut-kerut muka.
  • TEKANAN DARAH TINGGI DAN STROKE: Penyempitan pembuluh darah dapat dibuka kembali oleh campuran Cuka dan Madu. Dalam beberapa hal Tekanan Darah dapat turun sebanyak 40 poin yang oleh peneliti pada Universitas Jenewa di Swiss melaporkan penurunan tekanan darah sampai sekitar 10%. Tekanan Darah Rendah berarti sedikit sekali kemungkinan akan terserang STROKE.
  • KANKER: CUKA dan MADU bekerja menghentikan sel-sel kanker dari menyebabkan terbentuknya tumor, seperti yang diungkapkan peneliti-peneliti pada National Cancer Institute. Dalam satu riset yang dilakukan oleh US Drug Administration, Madu diketahui memperlambat berkembangnya pertumbuhan tumor-tumor dari kanker. Ahli-ahli Ilmu Pengetahuan mengatakan Kombinasi yang menakjubkan dari Cuka dan Madu bekerja sangat baik sekali dalam mencegah terjadinya Kanker Lambung, Kanker Usus dan Kanker Payu Dara.
  • RASA LELAH YANG KRONIS: Bila Anda merasa tenaga Anda menurun sekali, cobalah minum koktil kesehatan super energi ini pada pertengahan pagi hari dan pada sore hari. SAKIT KEPALA: Penelitian-penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkapkan bahwa “Migrains” (gejala sakit kepala kronis) yang terberat sekelipun akan dapat diredakan hanya 30 menit sesudah mengkonsumsi koktil mujarab ini.
  • ULCERS: Satu STUDI intensip yang dilakukan oleh Universitas Hebrew Jerusalem dan oleh Universitas Waikato Selandia Baru mengungkapkan bahwa Madu dapat menghan-curkan bakteri-bakteri Helicobacter pylori penyebab terbentuknya penyakit yang disebut ULCER. Madu dapat mencegah terbentuknya ULCER dan dengan cepat dapat mengha-langi dari berkembangnya penyakit ini.
  • PENYAKIT ALZHEIMER: STUDI yang dilakukan oleh Universitas Virginia meng-ungkapkan bahwa orang-orang tua (LANSIA) dapat menikmati perbaikan DAYA INGAT sesudah meminum glukosa yang dibubuhkan kedalam minuman LIMUN. Glukosa, sebangsa gula yang terkandung dalam Madu memproduksi zat acetylcholine, suatu zat kimiawi otak yang dapat meningkatkan DAYA INGAT.
  • ANXIETY AND INSOMNIA: Percobaa-percobaan yang diadakan oleh Massachusetts Institute of Technology membuktikan bahwa dengan mengkosumsi Madu menigkatkan kadar Seretonin didalam otak, suatu zat kimiawi yang yang dapat mengurangi aktivitas otak.
  • ASMA DAN ALERGI PENYEBAB ASMA: Dokter-dokter pada Klinik Anak-anak pada Universitas Heidelberg di Jerman mendapatkan bahwa orang-orang yang mudah terserang alergi, dengan hanya mengkondumsi Madu campur Cuka menunjukkan 80% terjadi Penurunan bagi orang-orang yang menderita Demam …dan penderita Asma yang disebabkan oleh terkait.
  • GANGGUAN PENCERNAAN: Campurkan satu sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam air berisi air panas dan minum sedikit sedikit sesudah makanuntuk menghilangkan gangguan pencernaan dengan cepat.
  • PENGURANGAN BERAT BADAN: Campurkan dua sendok makan Madu dan satu sendok makan Cuka kedalam juice buah anggur non-gula. Minum setiap sebelum makan untuk mengurangi nafsu makan dan untuk menyingkirkan lemak – termasuk cellulite, jakni bahan yang memberikan penampilan Anda sebagai keju belanda (the dimply, cottage-cheese look).
  • LUKA DAN LUKA BAKAR: “Madu dapat mempercepat penyembuhan luka sampai dengan 25% dan dapat membantu penyembuhan luka-luka yang sulit disembuhkan,” kata Dr Richard Knutson dari “the King’s Daughter’s Hospital” dari Greenville, Mississipi, dimana ia mengatakan telah pernah menangani 6000 pasien dengan mempergunakan Madu. Madupun merupakan bahan obat yang sangat baik untuk pembalut segala macam bentuk luka bakar. Sifatnya menyamankan, sebagai antiseptik dan menyembuhkan.
  • SAKIT KERONGKONGAN: Untuk penyembuhan yang cepat dan efektif, campurkan seperempat mangkuk Madu dan Cuka Apel dalam takaran yang sama. Minumlah satu sendok makan setiap 4 jam sekali atau lebih bila sakitnya masih bertahan.